Proyek Kolaborasi: Mural Rumah Dinas Telkom Semarang Gagestudio X Adeco Modern

Proyek Kolaborasi: Mural Rumah Dinas Telkom Semarang Gagestudio X Adeco Modern




Mural tidak hanya sebagai hiasan tetapi menjadi motivasi di ruang kerja

Pernah jalan jalan ke Jogja? sekitar 10 tahun lalu dimasa kuliah kami, sering sekali melihat karya mural di dinding jalannya. Mural membuat tampilan Jogja lebih hidup dan menarik. Sambil berjalan di gang kecil dekat Malioboro, kami bercita cita untuk membuat Mural suatu hari nanti. Hingga akhirnya, setelah lulus kuliah dan membangun studio bersama, cita cita kami terwujudkan. Beberapa klien berdatangan meminta karya kami untuk mural cafe, workspace, dan rumah.

Satu hal yang belum mampu kami lakukan, yaitu membuat mural langsung ditembok. Mungkin karena terbiasa duduk dan gambar didepan gadget di space yang kecil. Melihat dinding yang luas sudah pegal pegal rasanya wkkwkw.

Kebetulan ada kawan di industri kreatif Mas Surya dari Adeco Modern Mural Semarang mengajak kami untuk berkolaborasi. Illustrator Gagestudio Danang, membuat ilustrasi dan eksekusi dari tim Adeco Modern. Menghasilkan beberapa karya mural yang keren sekali, salah satunya di Rumah Dinas Telkom Semarang PT. GRAHA SARANA DUTA, sekitar ada 4 desain mural yang kami buat untuk ruangan kantornya.

Desain memiliki konsep yang colorful dengan quotes menarik dan kata kata motivasi yang dapat menghidupkan suasana kantor jadi lebih positif. Memberi kesan dinamis, cheerful, dan santai.




“WE ARE SUPERTEAM NOT SUPERMAN”

Artikel ini menginspirasi kamu, yuk sebarkan⬇️

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama