Best Collaboration Illustrator 2020 | BIP AWARD 2020

Best Collaboration Illustrator BIP Award 2020




Success comes down to our attitude, effort, and focus🔥

Suatu hari ditahun 2016 ada editor BIP yang menghubungi saya, untuk membuat proyek buku anak (kompilasi) berjudul Kumpulan Dongeng Dunia Anak karya ibu Arleen. A. Sepertinya itu proyek buku anak pertama dari BIP, meskipun buku tersebut adalah buku kompilasi dari ilustrator yang berbeda beda, kami sangat bersyukur dan bangga. Setelah proyek berakhir, lahirlah proyek buku anak lainnya, hingga saat ini 2021 kami menyelesaikan 20+ lebih buku anak dari penerbit BIP. Sampai lupa, apa saja judul yang kami kerjakan, mungkin jika sudah luang waktunya, akan kami tampilkan disini.

Mimpi yang menjadi kenyataan

Masih ingat sekali, saat kami pindahan studio di ruang kecil dekat pasar, saya memiliki ide untuk menempelkan visual board di dinding. Sangat sederhana sekali, hanya pakai 1 petak sterofoam yang ditempel kertas berisi harapan dan foto. Apa yang kami inginkan,semua ditempel disitu. Termasuk angan angan untuk mendapatkan penghargaan dari penerbit. Karena kami berkontribusi dengan banyak penerbit, dan waktu itu saya berharap setidaknya satu dulu penghargaan untuk membuktikan bahwa pekerjaan kami ini serius/ eksis.

Kebetulan, setiap tahun Penerbit BIP selalu mengadakan writer’s gathering yang acaranya selalu asik. Apalagi pengisi acara dan doorprize yang mantap, jadi selalu rutin ikutan. Hingga tahun lalu, dapat penghargaan yang tak terduga. Gagestudio menang sebagai Best Collaboration Illustrator 2020, kami semua sangat terharu dan bersyukur. Apa yang dicita citakan akhirnya terwujud, menjadi motivasi kami untuk terus fokus bekerja dan mempertahankan kualitas ilustrasi. Terimaksih banyak BIP.

Kunjungi artikel kami yang lain: 
Proyek Kolaborasi Mural>>>>>
Memulai Usaha Drop Servicing>>>>



Artikel ini menginspirasi kamu, yuk sebarkan⬇️

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama